Cara diet cepat yang sehat dan cepat

panduan Cara diet cepat yang sehat dan cepat

Cara diet yang sehat dan cepat

Cara diet yang sehat dan cepat - Memiliki tubuh langsing adalah dambaan semua orang terutama kaum wanita. karena dengan tubuh langsing dan ideal dapat membuat seseorang jadi lebih percaya diri. memiliki tubuh langsing tidak harus menggunakan obat-obatan cukup dengan berolahraga dan mengatur pola makanan anda.


Berikut ini adalah cara diet yang sehat dan cepat yang dapat anda coba. Semakin banyak Anda berhasil menjalankan tips diet sehat di bawah ini Anda dapat berharap semakin cepat pula perkembangan diet Anda.

Cara diet yang sehat dan cepat

  1. Cobalah untuk membatasi menyantap snack dan kue kering.
  2. Pilihlah soup dengan kuah tanpa minyak. Minyak akan menambah kalori pada makanan Anda.
  3. Usahakan menyantap makanan yang rendah kalori terlebih dahulu baru kemudian makan makanan yang berkalori lebih.
  4. Dahulukan sayur/buah terlebih dahulu baru kemudian nasi dan lauk pauk nya.
  5. Gunakan piring yang lebih kecil dari biasanya. piring yang lebih kecil secara tidak langsung akan membatu anda memasukkan sedikit kalori ke tubuh anda karena seolah olah anda telah makan 1 piring penuh padahal piring Anda yang sebenarnya berukuran kecil.
  6. Kunyah makanan Anda secara perlahan lahan. langkah ini cukup efektif untuk membuat Anda lebih cepat kenyang sehingga bisa dikatakan langkah ini efektif sebagai cara diet yang sehat dan cepat.
  7. Olahraga terbaik untuk diet adalah olahraga aerobik.
  8. Kurangi penggunaan garam.
  9. Hindari makanan cepat saji.
  10. Minum Air putih 8 gelas per hari. Ini adalah jumlah minimal.
  11. Jangan melewatkan makan utama. makanlah 3x sehari , jangan kurang dari itu. makan 2 x sehari bukanlah cara diet yang sehat dan benar sumber  cara diet yang sehat dan cepat
zzzz...
Tag : pria, wanita
Back To Top