Blogger Template Simple Faster v3,

Simple Faster v3, Blogger Template with Fresh and Simple Design.
penambahan fitur baru yaitu Custom Mobile Template Ready.
Dari segi fitur secara keseluruhan bisa dibilang sama saja seperti versi sebelumnya, tidak ada perubahan yang signifikan. Hanya dari segi design yang tampil lebih simple dan juga lebih ringan, ringan di lihat sekaligus ringan loadingnya juga :D.
Simple Faster v3
Screenshot Simple Faster v3 (versi desktop)
Simple Faster v3
Screenshot Simple Faster v3 (versi layar seluler 240x320 pixel)
Setelah mendownload template ini dan memasangnya di blog, sobat perlu mengaktifkan terlebih dahulu fitur custom template versi mobile yang ada di blogspot. Tutorialnya bisa dibaca DI SINI.
Setelah itu mungkin sobat ingin menambahkan/menampilkan widget baru di template versi mobile. Caranya bisa sobat baca DI SINI
Terus di dalam template Simple Faster versi ketiga ini terdapat dua kode menu navigasi. Satu untuk tampilan versi desktop, dan yang kedua untuk tampilan versi mobile. Di situ sudah saya beri keterangan, saya yakin sobat bisa menemukan kode tersebut dan bisa mengeditnya.
Dan yang terakhir saya mohon maaf karena postingan ini saya tulis secara singkat dan padat *dan gak jelas* kwkwkwk. Ini dikarenakan mood menulis saya sedang drop ke tingkat paling bawah :p. Nah, bilamana ada yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan, bisa sampaikan ke saya lewat kolom komentar di bawah atau bisa hubungi saya di FACEBOOK. Jika tidak sibuk dan tidak ada halangan apapun Insya Allah sebisa mungkin akan saya jawab.
zzzz...
Back To Top