Kliksaya.com, Dari Lelucon Menjadi Penyelamat.

Sebuah kisah yang akan kutuliskan di postingan blogku ini tentang perjalanan hidupku dalam mencari uang receh di Internet, kisah ini mulai berawal dari kelas 3 SMA pada tahun 2008, di saat itulah saya mulai berfikir tentang bagaimana mencari uang dengan mudah, tanpa harus banting tulang?? Maklumlah fisik saya lemah untuk bisa banting tulang, agar saya bisa membantu orang tua untuk membiayai  7 saudara ku. Mungkin kawan-kawan mulai mengkritisi saya, cari uang itu memang harus banting tulang, saya jawab " Maklumlah, fisik saya lemah". Kemudian Saya mulai bertanya-tanya kepada orang yang ada disekitar saya, mulai dari keluarga, teman dekat, guru sampai orang yang tidak dikenali,  dengan pertanyaan yang sama "Bagaimana mencari uang dengan mudah, tanpa harus banting tulang?? Jawaban dari mereka "Uang itu tidak turun begitu saja, harus ada usaha yang keras alias banting tulang". Bertanya terus dan mendapatkan jawaban yang sama dan akhirnya saya pun berhenti. Gimana yah?? pertanyaan itu terus hadir di benak saya, ternyata disaat saya berfikir ada seorang teman yang datang dan memberikan lelucon "mana ada uang tanpa banting tulang, kalau mau tahu yang seperti itu cari saja di google" dia pun tertawa dan pergi meninggalkan saya, tetapi dari lelucon itu saya seakan termotivasi untuk mencari di google, walaupun saya tau maksud dari teman saya itu saya disuruh mencari di google hanyalah dianggap saya mengada-ngada, tapi tak apalah, saya coba cari saja. Saya lekas ke warnet untuk searching di google dengan keyword "cara mendapatkan uang lewat internet", setelah saya baca dengan artikel-artikel yang ada di situs, ternyata usaha mendapatkan uang tanpa banting tulang akhirnya saya temukan. Mencoba menelusuri lebih dalam lagi, petunjuk yang diberikan harus memiliki blog dan pengunjung blog adalah kunci membuka pintu uang. Wah.. ini menarik.. yang penting tidak banting tulang lagi di sawah, lewat blog saya bisa bantu keluarga saya. Kemudian saya mulai menjejaki dunia blog, hari demi hari saya lewati dengan menulis, setiap tulisan itu saya harus berfikir keras mengenai tulisan apa yang harus saya buat, sambil buat tulisan setiap harinya, saya juga memeriksa pengunjung blogku, ternyata pengunjung hanya bisa di hitung jari. Wuih.. susah juga yah, ini namanya "Banting tulang di Internet" tapi tidak apalah yang penting saya tidak berkotor-kotor disawah, mending pusing buat artikel. Hari demi hari, bulan demi bulan, akhirnya tahun pun silih berganti, hingga pada tahun 2013 masih saja belum ada hasil, dan saya tetap menjadi beban bagi keluarga. Walaupun demikian, saya tetap berusaha, banyak pelajaran yang saya dapatkan dari hari-hari yang sudah dilalui, dengan pengetahuan mengoptimasi blog yang saya ketahui akhirnya saya membuat situs pengertianahli.com dan mulai dengan situs itu saya bisa mendapatkan pengunjung yang lebih banyak lagi, sampai pada kriteria yang telah ditentukan saya mendaftarkan situs ke kliksaya.com, akhirnya situs saya diterima oleh admin kliksaya.com di bulan akhir tahun 2013. Setiap hari saya mengumpulkan uang receh dari klik saya, hingga akhirnya sekarang sudah menerima 5 kali po dari kliksaya.com, melalui uang itu saya gunakan untuk membiayai kuliah saya yang saat ini sudah memasuki semester 10. Hari ini dan kedepan, harapan untuk terus menjadi publisher kliksaya.com bisa bertahan selamanya, ini adalah anugerah dari Allah Swt. Semoga kliksaya.com akan tetap ada untuk menjadi penyelamat bagi yang lain..
zzzz...
Tag : kliksaya.com
Back To Top