Jasa Pembuatan Akun Google AdSense Full Approve Terpercaya

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Google AdSense ini merupakan program PPC paling banyak dipakai dan disukai oleh para publisher iklan. Alasannya sudah pasti jelas, karena Google AdSense merupakan PPC paling mahal dan besar bayarannya.

Google AdSense

Oleh karena itu pasti banyak publisher yang menginginkan untuk bergabung dengan program PPC ini, tapi untuk bergabung di program PPC Google AdSense bukan hal yang mudah. Kenapa karena persyaratan - persyaratan yang sangat ketat dan tak sembarang orang bisa bergabung dengan Google AdSense. Maka munculah Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Full Aprove Terpercaya, dengan jasa ini akan memudahkan Anda bisa bergabung dengan Goggle AdSense dan berpenghasilan tentunya.

Pilihan Paket

Paket Pertama
Harga Rp.50.000 ( Akun AdSense Youtube, iklan tidak bisa tampil di blogspot, domain.com,net,co.id dan lainnya, garansi dari banned 7 hari)

Paket Kedua
Harga Rp.250.000 (Akun Google AdSense untuk domain.com,net,co.id dan lainnya)

Data Yang Harus Disiapkan

Nama : (sesuai KTP anda)
Alamat Lengkap :
Kota :
Provinsi :
Kode pos :
Nomer HP :

Keungulan Pelayanan Kami

  • Anda tidak perlu menyiapkan domain premium ( telah di siapkan )
  • Tidak perlu membuat email
  • Pembayaran dilakukan setelah akun Google Adsense telah jadi

Waktu Pengerjaan

Proses rata-rata biasanya memakan waktu 3 - 10 hari tergantung dari review Tim Google dan tergantung juga jenis paket.

Jaminan Kemanan

Untuk keamanan account, segera ganti alamat email ID dan password Account Google Adsense Anda dengan alamat email dan password buatan Anda sendiri, dan otoritas kepemilikan Akun Google Adsense adalah 100% milik Anda sepenuhnya.

Catatan Penting

Akun Adsense yang sudah di approve dan tidak diambil oleh pemesan dalam waktu max 7hari, maka bukan merupakan tanggung jawab kami.

Akun Google Adsense adalah milik Anda sepenuhnya, sehingga Anda bertanggungjawab penuh atas Akun Adsense Anda. Taati semua aturan Term of Services (TOS) Google Adsense, karena jika terjadi pelanggaran TOS Google Adsense maka resiko kena BANNED terhadap Akun Google Adsense Anda adalah tanggung jawab Anda sepenuhnya selaku pemilik Akun Google Adsense, Tetapi jika akun anda di baned selama masa garansi , maka akan kami buatkan akun baru. Potensi penghasilan Program Google Adsense ini sangat besar, tetapi kami tidak menjanjikan Anda pasti akan memperoleh penghasilan hingga ribuan Dollar per bulan, karena keberhasilan bisnis Google Adsense ini tergantung pada kerja keras Anda masing-masing. Apabila Anda masih kurang jelas atau ada pertanyaan lain berkaitan dengan penawaran dari KAMI.

Hubungi Kami

SMS : 082344881661
BBM : 7D7C002C

Itulah Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Full Aprove Terpercaya, bagi Anda yang ingin lebih mengetahui dan detailnya silakan langsung saja menuju lapaknya langsung di Kaskus Jasa Pembuatan Akun Google Adsense.

Mohon maaf, untuk saat ini jasa yang kami tawarkan kami tutup dahulu. Dikarenakan orang yang bersangkutan belum bisa menerima order lagi untuk saat ini.
zzzz...
Tag : internet
Back To Top