Tips jitu Mengatasi Putus Cinta

Ketika kita mencintai seseorang,kita hendaknya juga tau resiko dari cinta kita yaitu tersakiti. Tidak bisa dipungkiri,kita suatu saat akan tersakiti oleh pasangan kita. Kita suatu saat akan merasa terganggu ketika zona gelap kita terus dikuak atau ketika dia mulai berubah. Hal ini,sebaiknya kita sadari terlebih dahulu ketika hendak memulai sebuah hubungan asmara.

Adalah hal yang alami,setiap pasangan yang ada akan bisa saling menyakiti. Dalam ruang yang lebih halus,tersakiti dalam batin yang lebih mudah terjadi. Nah..kalau sobat tersakiti oleh pasangan anda / sekarang mantan anda,ada baiknya sobat merenungi sedikit tips berikut:

1.Buang semua benda kenangan yang berhubungan dengan mantanmu.

2.Hapus semua SMS cinta di HP mu dan nomor mantanmu.

3.Perbanyak beribadah dan cobalah cari hiburan lain.

4.Renungkan apa yang bisa kamu lakukan tanpa dirinya.

5.Renungkan kesedihan tidak akan menyelesaikan masalah apapun. Tetapi ketika perasaan sedih meluap,menangislah agar merasa lebih lega.

6.Tulis namanya dibatu,dan buanglah batu tersebut sebagai kenangan masa lalu yang tidak berguna.

7.Bebaskan rasa bersalah,rasa benci terhadap diri / dia,dan cobalah melakukan pelayanan. Pelayanan paling mudah,cobalah melayani orang terdekatmu dengan memberikan segala yang terbaik yang bisa kamu kerjakan untuk mereka.

8.Cobalah cari suasana baru dan jika memungkinkan,carilah pasangan baru.

Cinta memang misteri,kedatangannya bisa datang secara tiba-tiba dan menghancurkan berbagai logika dan pikiran yang lain. Cinta penuh kasih bisa menyembuhkan berbagai luka fisik dan mental. Teruslah kembangkan dirimu ke arah positif yang penuh kasih sehingga semua kesedihan karena putus cinta segera bisa teratasi.
zzzz...
Tag : pria, wanita
Back To Top