cantiknya model pakistan fiza ali

Fiza Ali adalah seorang model dan aktris yang bisa digolongkan sebagai yang tercantik di Pakistan. Dia telah bekerja di berbagai drama dan film. Sebagai model busana, Fiza Ali adalah seorang wanita muda yang cerdas dengan penampilan lucu. Salah satu alasan dari cermatnya Fashion Model Fiza Ali adalah kebiasaannya minum banyak air, dia juga suka susu dan sayuran juga.
Model busana Fiza Ali memulai karirnya dari Karachi, tapi kemudian ia pindah ke Lahore untuk membangun karir Mode. Model busana Fiza Ali tidak hanya sosok yang sempurna untuk berjalan di catwalk, tapi dia juga telah membuktikan dirinya di beragam drama TV. Model busana Fiza Ali sangat menunjukkan kemampuan aktingnya juga, selain karena modeling-nya, dia juga dinominasikan sebagai aktris TV terbaik di penghargaan PTV.
Sekarang dia menghabiskan hidup bahagia menikah dengan suaminya, Fawad Farooque, orang yang paling besar dalam hidupnya. Fiza Ali, nama populer di dunia fashion, televisi dan TVCs telah bekerja sejak bertahun-tahun lalu.
Pakistani actress

Pakistani actresses

Fiza Ali

Fiza Ali
zzzz...
Back To Top